05 Desember 2014

Kekacauan lainnya

Setengah tiga pagi, menunggu salinan data yang nggak selesai selesai.

Kamis kemarin seharusnya gue ikutan wisuda, cuma sayangnya memang gue kurang beruntung. Jadi dateng aja nggak, apalagi diwisuda. 

Beberapa bulan terakhir ini memang jadwalnya cukup padet, dari mulai ngurus produksi video profil, bulak-balik tuban setiap akhir minggu buat ambil gambar, sampe ngecekin ribuan foto 1 abad yang lalu. Gue bener bener ga punya waktu untuk ngurus skripsi gue.

Setelah ditinggal editor yang bikin gue bingung harus apa, sekarang gue bener bener ga bisa buat bagi waktu ngerjain skripsi.

Masalahnya memang akan mudah kalau karya gue ada yang ngeditin, sayangnya editor gak ada, animator gue juga lagi pada sibuk sama kuliahnya, alhasil semua beban kembali lagi ke gue, ketambahan tanggungan kerjaan. Haaaaa, mati aja gue dimakan gorila.

Yaa, ngeluh sesekali mah gapapa ya hehehe.

Awal bulan November kemarin sih gue niatnya memang aka  fokus ke skripsi, tapi ternyata ga bisa, padahal gue udah nolak tawaran kerjaan yang dikasih, sayangnya, posisi itu terlalu riskan untuk dipercayakan ke orang lain, alhasil, mau ga mau tetep gue yang ngurus. Tapi ya tak apalah, heuheu, salah sendiri.

Ini sudah Desember, dosen pembimbing gue udaj berkali kali nyariin gue, dan semoga saja semua urusan ini cepat selesai. Amiin.

Mari kita sudahkan cerita tak penting ini disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar