22 Maret 2015

Pada Satu Waktu

Satu waktu, ingin aku bertanya
Satu saja pertanyaan tentang mengapa
Tapi aku takut kecewa,jawabannya mungkin takkan pernah bisa kucerna
Mungkin memang terlalu jauh adanya

Satu waktu, ingin aku berjumpa di tengah sunyinya malam
Satu kali saja pertemuan dalam temaram
Berbincang mempertanyakan hidup yang rasanya begitu kelam
Mungkin memang begitu adanya setalah hati ini padam

Satu waktu, aku pun rindu menyebut namamu
Satu kali saja kusebut meski hanya dalam kalbu
Menyapa lagi dirimu yang rasanya sudah terasa sangat jauh
Mungkin memang begitu adanya karena sudah terlalu lama kubiarkan panggilanmu

Satu waktu mungkin kita akan bertemu
Cukup satu kali pertemuan dan semuanya kembali menjadi semu
Tak ada lagi nafas yang kembali menyatu
Mungkin memang begitu adanya ketika memang sudah tiba waktunya aku kembali padamu...

Yogyakarta
22 Maret 2015
Pada Satu Waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar